Monday, February 18, 2019

Galvanic Facial Treatment di Chocolaspa Bogor



Capek dan stres sama tugas kantor,mengalami fase lelah yang amat sangat butuh refreshing ? ada promo untuk ‘body & face sensation’ dan ‘body & hair sensation’ di Chocolaspa Bogor.Salah satunya Galvanic Facial Treatment di Chocolaspa Bogor.

Awal-awal treatment muka dibersihin dulu, biar semua debu dan kotoran yang ada di muka keangkat dan siap untuk proses treatment selanjutnya.

Setelah dibersihin proses selanjutnya di acupressure atau yang biasa dikenal sama totok wajah.

Setelah di totok baru masuk ke prosesscrub, proses scrubnya enak dan ngga terlalu sakit atau kasar. Jadi selama proses itu akan nyaman dan ngga merasa sakit atau gimana-gimana.

Biasanya facial prosesnya super sakit, tapi di ‘Chocolaspa’, rasa sakit pas facial agak berkurang karena aroma uap yang super love love love, wanginya enak banget! manis-manis lembut gitu, wah enak deh pokoknya!

Selesai masa penderitaan pas proses facial, ane masuk ke proses galvanic Sis. Nah di proses ini muka ane dikasih gelterus di treatment dengan alat khusus. Proses ini dilakuin selama 2x di setiap sisi wajah ane. Katanya sih, proses ini bisa bikin mencerahkan, menghilangkan jerawat dan meniruskan wajah. Nah buat Sista sista yang mau punya wajah tirus, treatment ini bisa dicoba.

Proses terakhir dari keseluruhan treatment ditutup sama penggunaan masker lumpur selama 15 menit dan jujur ini juga super enaakk, wanginya dan tekstur kulit wajah setelah perawatan ini jadi super halus, kenyal dan pastinya fresh.

Setelah selesai perawatan, ditawarin free drink sama mba-mba therapistnya. Pilihannya ada teh hangat, jahe hangat atau hot chocolate.

Demikian perawatan di ‘Chocolaspa’ terbilang baik dan sangat memuaskan, karena sikap para therapistnya yang super baik dan juga kondisi tempat spanya yang nyaman.







Sumber : kaskus.com


0 comments:

Post a Comment