Saturday, December 28, 2019

Lowongan Kerja Indomaret Bogor 1


SUPERVISOR TRAINEE AREA
Pria Usia Max 25th. Pend. Min. Sarjana S1 Semua Jurusan (IPK Min.3,00). Belum Menikah. Siap Bekerja Shift. Siap Ikatan Dinas 30 bulan, Siap Penempatan Toko Indomaret Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

SUPERVISOR TRAINEE SAY BREAD
Pria Usia Max 25th, Pend. Min. Sarjana S1 Semua Jurusan (IPK Min 3,00), Belum Menikah, Berpenampilan Menarik , Komunikatif, Pekerja Keras, Jujur, Rajin, Bersih, Tinggi Badan 165cm, Siap Penempatan Toko Indomaret Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

SURVEYOR DAN ANALYST
Pria, Usia 18 - 25th, Belum Menikah, Pend. SMA/K Semua Jurusan, Mampu Melakukan Analisa Sederhana terkait Sales Penjualan dan Produk, Teliti, Menguasai Komputer MS. Office (Word, Exel, Power Point), Mempunyai SIM C, Siap Kerja Mobile.

SALES PPROMOTION GIRL
Wanita, Usia Max 22th. Pend. SMA/K Semua Jurusan, Belum Menikah. Tidak Sedang Kuliah. Tinggi badan min 155 , siap bekerja di lapangan , memiliki kendaraan sendiri dan SIM C , Good looking.

KASIR
Wanita Usia Max 23th, Belum Menikah, Pend. SMA/K Semua Jurusan, Berpenampilan Menarik, Tinggi Min. 155cm. Berat Badan Proporsional. Siap Bekerja Shift. Tidak Sedang Kuliah, Siap Penempatan Toko Indomaret Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

PRAMUNIAGA
Pria Usia Max 24th, Belum Menikah, Pend. SMA/K Semua Jurusan, Berpenampilan Menarik, Tinggi Min. 160cm. Berat Badan Proporsional. Siap Bekerja Shift. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Siap Penempatan Toko Indomaret Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

SOPIR / DRIVER
Pria Usia Max 35th, Memiliki Sim B, Pend. Min SMP, Menguasai Mobil Engkle dan Double, Tidak Bertindik/Tato, Menguasai Wilayah Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

CLERK FINANCE
Pria/Wanita, Usia Max 23th, Belum Menikah, Pend. SMK Akuntansi/Adm. Perkantoran, Berpengalaman Admin Diutamakan, Menguasai Ms. Office, Komunikatif, Pekerja Keras.

ENTRY DATA PROCESSING
Pria, Usia Max 23th, Belum Menikah, Pend. SMK TKJ/IT/RPL/ACCESS NETWORK, Mengerti Masalah Jaringan/Hardware/Software, Siap Kerja Mobile Wilayah Jakarta Timur, Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

Kirim lamaran lengkap Anda dengan Subject : (WEBIDM_PENDIDIKANTERAKHIR_JURUSAN_POSISIYANGDILAMAR) 

ke alamat E-mail : hrd_spv_rec_1@bgr.indomaret.co.id

atau 

antar Langsung ke 
Kantor Indomaret Cabang Bogor 1 
Jl. Alternatif Sentul KM 46, Kel. Cijujung, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor 16710
 

Jadwal Seleksi setiap Hari Senin – Jumat, Pukul 08.00 WIB.
 

Contact Person Rekrutmen Indomaret Bogor 1 : 
HP. 0858-8344-4624 Telp. 021-87926050 Ext. 327

0 comments:

Post a Comment