Sunday, February 18, 2018

Sop Ayam Pak Min Klaten di Yasmin Bogor : Hangat dan Enak

Sore tadi selepas mengantar anak berobat di RS Hermina Bogor perut mulai keroncongan akhirnya mobil saya pun putar balik ke arah jalan baru bogor untuk mendapatkan Sop Ayam Pak Min Klaten Hangat dan Enak di Yasmin Bogor. Sop ayam pak Min ini jadi tempat favorit saya untuk mencari ‘kehangatan dan kenikmatan’

Sop Ayam Pak Min main course-nya adalah sop ayam dengan porsi cukup disajikan hangat-hangat sungguh menggoda selera.

Ayam yang disajikan dibagi-bagi lagi menjadi beberapa bagian seperti bagian paha, dada, punggung atau sayap. Kita tinggal menyebutkan ingin makan yang mana, misalnya Anda ingin sop ayam bagian paha tinggal Anda sebut ‘paha mas’ nanti akan dihidangkan cincangan paha ayam dengan kuah yang sudah ditaburi seledri dan bawang goreng. Jika ingin lebih pedas dan hangat bisa ditambahkan bubuk lada atau sambel yang ada dimasing-masing meja.

Dalam satu sajian Anda akan diberikan mangkok kosong agar Anda tidak bingung mau dibuang kemana tulang-tulang ayam setelah kita nikmati.

Oh ya, jangan lupa Sop Ayam ini akan lebih segar dan nikmat dengan menambahkan perasan jeruk limau yang juga sudah disediakan dimasing-masing meja.

Hangatnya kuah dan kaldu ayam yang segar seakan merayap lembut dikerongkogan kita dan terasa sampai keperut. Hm…dijamin Anda nambah nasinya.

Selain itu jika Anda ingin tambahan lauk dimeja Anda juga sudah disediakan kerupuk puli (berbahan beras), sate telur puyuh, sate usus, tahu dan tempe serte perkedel. Makin mantap aja tuh.

Keringatpun tak terasa meleleh membasahi kening dan wajah kita.

Dengan ruang tanpa sekat membuat warung ini terlihat luas dan juga aliran udara semakin lancar sehingga tidak membuat gerah pengunjung.

Untuk memesan Anda langsung menuju ‘dapur’ yang ada dibagian depan dengan menyebutkan bagian ayam yang ingin kita pesan.




Jam buka warung Sop Ayam Pak Min ini cukup panjang yaitu mulai dari pukul 6 pagi dan tutup pukul 10 malam. Nah Anda tinggal tentukan kapan mau mampir kesini. Perjuangan berat setelah melewati macet jl Baru Bogor karena ada proyek tol terbayar sudah dengan kehangatan dan kenikmatan Sop Ayam Pak Min Klaten.






Daftar Harga Sop Ayam Pak Min Klaten Yasmin Bogor per 18 Feb 2018

Sumber : kulikali.com

0 comments:

Post a Comment