Saturday, December 28, 2019

Kopi Daong Bogor : Tempat Nongkrong Kekinian Instagrammable Kopi Lovers


menu spesial kopi daong

Buat kamu anak indie pecinta kopi, penikmat senja dan penyuka hujan, nih ada spot bagus buat kamu. 

Kedai Kopi Daong yang berkonsep outdoor ini cocok banget buat kamu yang suka nyari tempat nongkrong di Bogor. Suasananya sejuk, kopinya mantap, spot fotonya banyak.

Kedai ini tidak cuma menyajikan kopi, namun jadi lebih populer sebagai tempat wisata yang hits di Bogor

Lokasinya berada di hutan pinus lho, jadi sejuk banget. Banyak spot foto menarik dan latar belakang yang kece di Kedai Kopi Daong. Bakalan betah berlama lama disana.

Kamu bisa cobain aneka rasa kopi yang diolah melalui tangan-tangan barista yang handal. Resapi aromanya dan cicipi rasanya yang menggugah selera.

Tempatnya sangat cozy dan enak buat nongkrong. Dijamin Betah dan Males pulang jadinya.

Ada berbagai macam spot foto seperti gardu pandang, skybike atau permadani terbang. Buat pecinta selfie segera merapat ke sini.

Malam hari makin syahdu di sini, apalagi lampu-lampu kerlap-kerlip memecah kesunyian malam. Ngopi sambil ngemil cocok banget deh.

Kedai Kopi Daong terletak di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.Kedai Kopi Daong buka pada pukul 10 pagi sampai 10 malam. Kalau weekend tutupnya jam 11 malam.

Nah, karena tempat ini adalah kedai kopi jadi kalian tidak akan dikenakan biaya tiket.
Sebagai gantinya kalian harus membayar makanan dan minuman yang telah dipesan.

Harga untuk kopinya sendiri sangat bervariasi mulai dari Rp 28k. Untuk kamu yang tidak suka kopi, kamu bisa mencicipi minuman lain seperti Cascara Yakulut, Violet Tea yang mulai Rp 25k. Sementara untuk makanan tersedia menu ayam geprek  Rp 45k.

Ayuk dipilih. kira-kira menu apa yang akan kalian pesan?  Yang pasti aneka menu yang disediakan di kedai ini sangat nikmat.


Sumber : HipWee

 kopi daong pancawati bogor

0 comments:

Post a Comment