Sunday, December 1, 2019

RM Bumi Aki Juara Restoran Terbersih “Bogorku Bersih 2019”


Rumah Makan (RM) Bumi Aki, sukses meraih predikat paling bersih untuk kategori restoran dalam lomba Bogorku Bersih yang diselenggarakan Radar Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor.

Sementara RM Kedai Fatimah meraih juara kedua dan ketiga diperoleh RM Kluwih.

Para peraih predikat terbersih di Kota Bogor ini pun nampak sumringah ketika menerima penghargaan yang berlangsung di IICC Botani Square, Kota Bogor, Selasa (12/11/2019) malam.

Untuk diketahui, Bogorku Bersih 2019 merupakan kegiatan yang dilaksanakan Radar Bogor (Pojokbogor.com group) bersama Pemerintah Kota Bogor (Dinas Lingkungan Hidup atau DLH, dan Dinas Pendidikan atau Disdik Kota Bogor).

Bogorku Bersih 2019 memasang tagline “Sehat, Indah, Hijau, Tanggungjawab, Mandiri, Peduli”, kali ini memperlombakan 11 kategori.

Selain Permukiman Tepi Sungai, juga ada kategori Perumahan Swadaya, Perumahan Teratur, Kampung Tematik, Sekolah (SD, SMP dan SMA), Antar OPD, Antar Kelurahan, Antar Pusat Perbelanjaan, Antar Restoran, Antar Hotel hingga Antar Pasar.

Total peserta lomba tahun ini pun meningkat menjadi 956 peserta.

Pada kategori Permukiman Tepi Sungai, tim juri terdiri dari Bima Arya, Gatut Susanta (Komunitas Bogor Sahabat), Dadang Danubrata (Wakil Ketua DPRD), Danyon 14 Grup 1 Kopassus, Jimmy Carter (tokoh Bogor), Setiawati (Dinas Lingkungan Hidup), Radjab Tampubolon (tokoh Bogor) dan Indra (media).

Kegiatan ini didukung oleh Botani Square, Paperina, Bank BJB, IPB, Unpak, UIKA, Mall BTM Bogor, Ezzy Parking, PD. Pasar Pakuan Jaya.

Sumber : Pojok Bogor 

0 comments:

Post a Comment