Monday, September 25, 2017

Harga Unit Terjangkau Bikin Meikarta Diserbu Banyak Pembeli



Anda mungkin sudah mendengar berita mengenai proyek pembangunan Lippo Group, Meikarta yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di media.

Antusias masyarakat terbilang cukup besar.
“Responnya sangat menggembirakan, sesuai dengan harapan-harapan kami. Promosi juga sesuai dengan skala yang kami harapkan," ucap Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli.

Ada banyak alasan dibalik suksesnya penjualan Apartemen Meikarta.

Selain karena harga unit yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 127 Juta (harga bisa naik sewaktu-waktu), pemilihan lokasi yang terletak di Cikarang pun dapat menghindarkan penghuni dari kepadatan dan polusi yang tinggi.

Apalagi, harga apartemen di Jakarta yang sulit untuk diajak kompromi membuat orang berbondong-bondong membeli unit di Meikarta.

Meskipun terletak di timur Bekasi, permukiman ini merupakan salah satu basis pertumbuhan industri nasional, berdampingan dengan Jakarta. Bukan hanya itu, apartemen-apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang dan dekat dengan berbagai sarana.

Mulai dari rumah sakit, hotel bintang 5, sampai pusat perbelanjaan yang mewah. Keunggulan Meikarta juga bisa dilihat dari konsepnya yang modern serta progresif.

Hal ini tentu saja membuat peminat Meikarta makin ‘membludak’.

Apabila Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh mengenai Meikarta, Anda bisa mengunjungi situs meikarta.com.

0 comments:

Post a Comment