Thursday, September 27, 2018

Antisipasi Prostitusi, Satpol PP Kemang Amankan Pasangan Mesum Saat Razia

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Ke­mang bersama bhabinsa mening­katkan pengawasan terhadap kon­trakan dan tempat kos untuk mengantisipasi terjadinya prosti­tusi terselubung dan pasangan kumpul kebo, Rabu (26/9).

Dalam razia gabungan itu, petugas menemukan pasangan yang bukan suami-istri dalam kos-kosan. Terlebih, di Kecamatan Kemang cukup banyak jumlah kos-kosannya.

”Pengawasan ini kami perketat sebagai antisipasi adanya oknum yang memanfaatkan rumah kontrakan atau tempat kos untuk dijadikan tempat prostitusi terselubung,” ujar Komandan Regu Satpol PP Kecamatan Kemang, Sandra.

Masih menurut Sandra, langkah antisipasi yang dilakukan agar tak terjadi tempat prostitusi terselubung yakni dengan patroli maupun sidak langsung serta mendata setiap pen­ghuni kontrakan dan tempat kos.

Jika ditemukan adanya pasangan muda-mudi bukan suami istri, maka akan diberikan pembinaan dan sanksi tegas.

”Dalam razia ini, kami berkoordi­nasi dengan anggota keamanan lain­nya, seperti TNI dan polri, serta dila­kukan rutin untuk mencegah penya­kit masyarakat. Hari ini (kemarin, red) kita sidak kontrakan di Kampung Billabong, RT 03/08, Desa Kemang, Kecamatan Kemang. Kami pun menga­mankan satu pasangan bukan suami istri di kontrakan tersebut,” bebernya.


Sumber


0 comments:

Post a Comment