Wednesday, November 7, 2018

Sky Garden Resto at Royal Safari Garden : Menikmati Panorama Alam dan Berkeliling Menunggang Unta



Siapa yang menyangkal Bogor memiliki panorama alam superkeren? Siapa pula yang membantah kulinernya memiliki cita rasa yang tiada duanya?

Memuaskan mata dengan menyaksikan pemandangan alam nan indah di Bogor bukan hal yang sulit, karena banyak destinasi yang bisa Anda tuju. Pun demikian bila ingin menikmati kuliner terbaik dan memberikan kesan tersendiri.

Tapi, mendapatkan makanan yang enak dengan pemandangan alam keren hanya di satu tempat adalah tantangan tersendiri, dan Bogor menjawabnya dengan tawaran yang harus Anda terima.
Ingin mencicipi masakan ala Western, Asia bahkan Bavaria sembari menikmati keindahan panorama alam serta sejuknya udara khas pegunungan, semua bisa Anda dapatkan di Bogor. Bahkan 17 resto dan cafe di bawah ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong asyik maupun kencan romantis berdua pasangan.

Terjebak kemacetan di jalur Puncak, Bogor di akhir pekan sangatlah menyebalkan. Tapi Anda bisa mengalihkan rute dan menikmati sejenak pemandangan alam yang istimewa, yaitu dengan merapat ke Sky Garden Resto di Royal Safari Garden, Cisarua.

Berlokasi di rooftop lantai 5 gedung Leopard di hotel Royal Safari Garden, Anda akan disuguhi restoran dengan pemandangan gunung dan perbukitan, plus kebun teh khas Puncak.

Sejauh mata memandang, Anda bisa menikmati panorama alam yang luar biasa. Dengan udara sejuk dan semilir angin yang menerpa, rasanya nyess di jiwa dan raga!

Serunya, sembari menikmati pemandangan alam yang mengesankan itu, Anda bisa menikmati panganan dengan citarasa yang istimewa. Mulai dari Spring Roll, Nasi Timbel hingga Steak Tenderloin, Anda bisa merasakan kelezatan di setiap gigitannya. Menu-menu lain khas Western, Asia dan lokal Indonesia juga bisa Anda pilih.

Selain bersantai, Anda juga bisa berkeliling perkebunan dengan cara yang unik, naik di atas punggung unta. Wah, seru juga nih!

Sky Garden Resto

Alamat: Hotel Royal Safari Garden, Lantai 5, Jalan Raya Puncak – Cisarua No.601, Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Telepon: (0251) 825 3000
Jam Operasional: Setiap hari, 06.00 – 23.00

0 comments:

Post a Comment