Sunday, February 17, 2019

Bogor Culture Night Sebuah Ajang Ekspresi Generasi Milineal


Cibinong, Beritasatu.com - Minimnya wadah bagi para generasi milineal khususnya di Kabupaten Bogor untuk mengekspresikan potensi dan bakat dimiliki khususnya dalam bidang kesenian mendapat perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Bogor. Terobosan dilakukan Bupati Ade Yasin dengan menggelar beragam kegiatan untuk generasi milineal.

Salah satunya adalah Bogor Culture Night 2019 yang digelar akhir pekan ini di sekitar Stadion Pakansari.

Terdengar lantunan musik diiringi tarian-tarian tradisional yang dilakukan anak muda. Adi, salah seorang panitia penyelenggara, mengatakan kegiatan ini konsep dasarnya adalah untuk mengenalkan dan mengoptimalkan potensi budaya dan kesenian daerah yang ada di Bogor .

Selain itu ini juga menjadi ajang ataupun media bagi generasi milenial untuk berekspresi.

"Acara ini digagas oleh Bupati Ade Yasin yang menginginkan adanya gelar budaya dan ruang berekspresi bagi masyarakat. Malam ini sebagai pembukaan ada tari jaipong. Malam minggu besok akan berbeda lagi. Peluncuran resminya nanti oleh Bupati Bogor. Tunggu saja!," ujar Adi.

Kegiatan ini mendapat antusiasme besar dari masyarakat dan ini dengan dibuktikan dengan banyaknya warga yang memenuhi sekitaran stadion menyaksikan perhelatan ini.

Sumber : beritasatu.com

0 comments:

Post a Comment