Sunday, May 5, 2019

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dimakan Biawak



Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di saluran air di Kampung Kebon Kosong, Desa Tlajungudik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (3/5/2019).

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi Kusyadi mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja proyek bernama Dani pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Dani curiga melihat ada biawak yang tengah memakan bangkai di saluran air. Setelah didekati, ternyata bangkai tersebut merupakan sosok mayat pria yang sudah dalam kondisi membusuk. "Setelah dicek ternyata itu mayat. Kondisinya sudah membusuk tersangkut di limbah saluran air," kata Yudi Kusyadi, Sabtu (4/5/2019).

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sayangnya polisi tidak menemukan identitas di tubuh mayat. Diduga mayat pria tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari karena sulit dikenali. "Belum diketahui penyebab kematiannya, dan tidak ada identitas. Mayat itu kemungkinan sudah berhari-hari karena kondisinya sudah busuk," jelas Yudi Kusyadi.

Kini, mayat pria itu masih berada RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk dilakukan autopsi. Yudi Kusyadi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polisi. "Sekarang sudah dibawa ke RS Polri untuk identifikasi," tandas Yudi Kusyadi.


Sumber : Berita Satu

0 comments:

Post a Comment