Thursday, July 21, 2016

Langkanya Aksesori Pokemon di Bogor

BOGOR – Pokemon Go sudah mewabah. Bahkan, salah satunya sudah munculnya komunitas Pokemon Go Bogor. Tak ketinggalan, mereka pun mulai mencari segala hal yang berhubungan dengan Pokemon Go, mulai dari T-shirt, Mug, Sticker hingga Boneka.

Tak terkecuali, Keyna Fairuzidha Syam (16). Perempuan yang masih menempuh pendidikan di salah satu SMA swasta di Kota Bogor itu, sedianya sudah menggilai Pokemon Go sejak game masih dimainkan di perangkat Nintendo maupun Play Station.

“Awal kemunculannya sudah memainkan game ini. Tapi, sebenarnya sudah lebih dahulu mengoleksi pernak-perniknya, boneka misalnya, macam-macam Pokemon,” cetus Keyna.

Setelah kemunculan Pokemon Go, hasratnya untuk memiliki serba-serbi Pokemon pun makin tinggi. Action Figure Pokemon menjadi incaran Keyna selanjutnya, sembari mengumpulkan uang untuk mendapatkan benda yang bisa dibilang tidak murah tersebut.

“Kalau di Bogor belum nemu tentang Pokemon, tapi biasanya beli di luar Bogor seperti daerah BSD misalnya,” ungkapnya.

Keranjingan Pokemon Go, ia pun memutuskan bergabung dengan komunitas Pokemon Go Bogor dan memilih Team Valor. Valor sendiri adalah salah satu nama team Pokemon Go, identik dengan warna merah yang memiliki lambang Moltres.

“Bertemu team Valor baru belakangan ini, tapi sebelumnya sudah pernah join di team Valor se-Jabodetabek, kumpulnya biasanya di Monas,” katanya.

Baginya, bergabung dengan komunitas amat penting, dengan begitu bisa saling mengawasi jika sedang bermain, selain itu tentu menambah pertemanan. Di team Valor Bogor, Keyna nyatanya anggota termuda.

Sumber

0 comments:

Post a Comment