Thursday, July 21, 2016

Wisata Kuliner di Taman Kencana Bogor

Traveler yang ingin berwisata kuliner yang dekat dengan Jakarta, bisa langsung meluncur ke Bogor. Di sana ada Taman Kencana, dengan berbagai pilihan kuliner menarik untuk dicoba.

Salah satu tempat terbaik di Bogor untuk berwisata kuliner tentu saja Taman Kencana. Taman Kencana Bogor merupakan taman yang harus kamu kunjungi karena di sini merupakan surganya kuliner, yang dapat memuaskan hasrat traveler. Tapi ingat, jangan serakah ya!

Di daerah sekitar taman ini sangat banyak kafe-kafe dengan suasana yang trendi sampai tradisional. Sebut saja Kedai Kita, Pie-Pie Apple, Sop Buah Pak Ewok dan Makaroni Panggang. Kali ini saya dan teman-teman memutuskan untuk berbuka puasa di Makaroni Panggang.

Makaroni Panggang (MP) terdiri dari dua lantai. Saya sarankan untuk membooking tempat di lantai dua. Selain suasananya yang asyik buat ngobrol, kamu juga bisa melihat view di sekitar dari atas. 

Untuk jenis makanan di sini sangat beragam, mulai dari aneka barberque, sop, sampai dengan dessert pun ada, tentunya tak ketinggalan menu utama makaroni panggang. Dari segi rasa sangat lezat, enak dan maknyus. Untuk lebih jelasnya, mending langsung ke TKP saja sobat traveler.

Masalah pelayanan, jangan ditanyakan lagi. Pelayanannya sangat ramah dan unik. Karena pelayan yang di lantai dua berseragam ala Koboi. Oh ya, di sini juga sangat banyak pengunjung bulenya lho.

Satu lagi keistimewaan dari Makaroni Panggang (MP) ini, toiletnya itu sangat bersih dan mirip dengan Farm House Lembang. Mantap deh pokoknya!

Sumber

0 comments:

Post a Comment