Friday, October 5, 2018

Jenazah Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Bogor

Kepolisian Sektor Rancabungur mengevakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di tepi jalan Kampung Mekarsari RT 01/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Pada jenazah beridentitas Asep (27) ini ditemukan sejumlah luka di bagian kepala dan dada.

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena dalam keterangannya menuturkan, jenazah Asep pertama kali ditemukan warga yang tengah bekerja bakti di sepanjang jalan Mekarsari, Kamis (4/10) pagi.

"Saat ditemukan masyarakat sekitar tidak mengenal korban. Kemudian para saksi menghubungi polsek sekitar," Ita mengonfrimasi, Jumat (5/10).

Jenazah ditemukan memakai baju koko dan sarung diduga menjadi korban pembunuhan. Hal itu terlihat dibagian leher belakang korban terdapat luka sabetan yang mengakibatkan berlumuran darah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi mengetahui jenazah bernama Asep beralamat Kampung Panoongan, Desa Kampungsawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

"Polisi belum memastikan Asep merupakan korban begal. Saat ditemukan jenazah menggunakan baju koko dan sarung. Mayat tersebut ditemukan dengan luka lebam di dada dan di dagu, serta luka robek di bagian kepala," kata Ita.

Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi. Polisi pun menghubungi keluarga juga memeriksa beberapa saksi.





Sumber

0 comments:

Post a Comment