Sunday, February 24, 2019

Wanita Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya Usai Berbincang dengan Tetangganya


Ela (44) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung di atas flapon kamar tidurnya, di Kelurahan Ciwaringin RT 1/6, Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (7/2/2019).

Tetangga korban, Udin, menuturkan kejadian sekitar pukul 09.30 WIB.

"Iya saya kan baru pulang dari warung pas sampai rumah, suaminya minta tolong, Ndin tolongain Ndin, saya kira ibunya tapi bukan ternyata istrinya dan saya juga kaget pas tahu ngegantung gitu," ujarnya.

Kemudian Udin pun mengangkat Ela dengan harapan masih bisa tertolong.

Namun, rupanya ibu dari enam anak tersebut sudah tidak bernyawa.

"Saya angkat kan saya istigfar ya kali aja gitu masih ada tapi ternyata memang sudah meninggal, terus pas dibuka talinya itu keras, akhirnya diguntig pakai gunting," ucapnya.

Sementara itu, Nani yang juga tetangga korban menjelaskan bahwa pagi tadi Ela sempat keluar rumah dan ngobrol di depan rumahnya.

"Iya sama ibu saya kan ngbrol di sini depan rumah, Iya pagi tadi ada, kayanya langsung itu spontan," ucapnya.

Sehari-hari, Ela dikenal memiliki pribadi yang ramah dan bertetangga.

Nani menceritakan sebelum meninggal, Ela sempat membelikan sang suami susu.

"Iya malamnya masih ketemu almarhum beli susu, dia emang suka beli susu untuk suaminya, kan suaminya sakit," ujarnya.

Nani pun sempat kaget saat ia melihat bahwa Ela diduga bunuh diri dengan cara mengikatkan lehernya dengan kain yang digantung di atas flapon kamarnya.

Saat ini jenazah pun sedang dimandikan untuk di salatkan dan kemudian dimakamkan.

Sumber : tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment